CINTA ANAK SD 2 "awal kehadiran SINTA"

yap, ini masih kisah seputar kehidupan remaja di dalam konteks remaja flashback waktu jaman ia SD, yah itulah manusia, terkadang masalalu itu enak diingat dan sulit untuk dilupakan, so, yah kita lanjutkan.

kalau dicerita kemarin agak membingungkan karena tanpa nama tokoh, sekarang kita buat tokoh nya deh,
anak laki-laki kemarin => radit
anak cewek => sella

yah kemarin sampai kisah mereka dikelas IV SD,
mereka memang menjadi sahabat setelah mereka menjadi mantan, karena apa? karena dihidup mereka tak ada artinya cinta bila bermusuhan.
radit dan sellapun sudah meninggalkan masa-masa dimana siradit mencintai sella dan, sella hanya menganggap radit sebagai teman SD nya. merekapun naik kekelas V, masih tetep kelas yang sama yaitu kelas VB, dikelas yang sama dengan suasana yang baru.


radit sudah merasa sedikit dewasa diakhir kelas IV kemarin, ditambah lagi tentang tragedi cintanya kepada sella yang belum pernah merasakan pacaran tapi udah dianggap mantan, yah mungkin raditpun menganggap sella sebagai mantan terindahnya, dan sella bagaikan jin yang tak bisa dimiliki tapi dirasakan. hhaahhai
karena begitu dewasa, siraditpun memutuskan berhenti memikirkan cinta dan mencoba fokus pada pelajaran diSD, karena dia salah satu siswa yang dianggap berprestasi, bukan karena dia anak guru, melainkan karena kemampuan dan kerajinannya belajar.

kembali kemasa kelas II, ia masih rajin datang pagi, piket kelas, dan kebetulan ia terpilih menjadi ketua kelas, jadi mau nggak mau ia harus rajin, disiplin dan harus menjadi contoh teman-temannya.
berapa bulanpun berlalu, dan semesterganjilpun telah terlewati, sekarang masuk awal semester genap, tenyata diSD yang memiliki suasana yang gersang, dihiasi dua pohon bringin, daun mangkok-mangkokan dan sebatangkan pohon kedondong dihiasi pepohonan jambu dan lebatnya rerumput liar itu, datanglah murid baru, pindahan dari palembang, dengan perawakan yang cantik, rambut panjang dan putih. raditpun berharap ia dapat mengenali si cewek pindahan itu.

tapi, sicewek belum juga datang kesekolah, mungkin ia baru mengurusi berkas-berkas pindahannya. seluruh siswapun telah selesai mengikuti jam sekolah, dan sekarang waktunya pulang kerumahnya masing-masing.
si radit langsung pulang kerumah, dan meletakkan tas disembarang tempat. tak lama kemudian, kakaknya radit mengajak ia pergi kerumah sepupunya yang jaraknya lumayang jauh untuk kaki anak SD, dan radit tanpa panjang lebar, menyetujui untuk ikut dengan kakak nya. mereka berangkat dengan jalan kaki, dipanasnya terik, mereka seakan senang dengan tercermin senyuman dibibir mereka.

sesampainya dijalan, ternyata ada sesosok cewek yang cantik., berambut panjang, putih dan lembut melintas didepan hadapan radit, dan raditpun mulai merasakan sesuatu yang menganjal diantara sela-sela bajunya, terasa deguban yang kencang dan rasa yang senang menghiasi harinya radit. ternyata kakak nya raditpun tahu bahwa radit memiliki rasa kepada cewek yang mereka lihat, dan kakaknya pun mendukung agar radit dapat berpacaran dengan cewek yang tak mereka kenal sama sekali, dan raditpun menolak dukungan kakak nya.

esok harinya, radit berangkat sekolah, seperti biasa ia selalu datang lebih awal, tapi hari ini menjadi hari yang terasa berbeda buat siradit, karena biasanya ia selalu sendiri tapi kali ini ia ditemani sesosok cewek yang terasa asing dideteksi mata siradit, dan ternyata, yah, itu anak baru, adik kelasnya radit.
setelah dicari tahu oleh siradit, ternyata nama nya, Sinta. yah sinta, kayak nama dewi diperwayangan indonesia kan?

radit yang awalnya anak-anak menjadi sok dewasa dan ia mulai pendekatan dengan si sinta, surat demi surat, salam demi salam terlontarkan melewati teman dan sepupunya sinta, ternyata sintapun tidak marah dengan surat kiriman radit, yang mengatakan kalau radit ingin menjadi pacarnya sinta,
ternyata sintapun mengajak siradi bertemu seusai sekolah, raditpun setuju akan ajakan sinta,
yah, ini sudah pulang sekolah dan mereka bertemu di pojok sekolah dibawah pohon jambu sekolah, dan si sintapun berkata, "hei"
hai" kamu sinta anak baru pindahan palembang kan? sapa balik radit
ya, kamu kok tahu? jawab sinta"
ya kemarin aku tahu dari temanku "bales siradit
oo, namaku sinta, nama kamu raditkan? sinta mendahului"
yah aku radit"dengan wajah terkejut kalau sinta udah tahu siapa aku.
ternyata sinta tahu karena sinta adalah sepupu temannya radit yaitu si nissa.

lanjut pembicaraan, dan akhirnya"""
emmm, sin kemarin kan aku udah ngirim kamu surat, kalau aku sayang dan cinta sama kamu, aku mau kamu jadi pacar aku, gimana? kamu mau nggak?

sinta menjawab" emm, aku mau kak radit"

yah tak lam kemudian fokus siradit untuk belajarpun mulai tergoyahkan dan iapun memfokuskan untuk berpacaran kembali, yah namanya juga anak SD sok dewasa, belum juga waktu berpacaran tapi ia telah berani mencobanya.
yap ini kisah masih bersambung, ini baru sampai mereka jadian, nanti bakalan ada cerita lucu dan lugunya radit dan sinta, tunggu aja ya, karena posisi yang ngantuk, cerita ini harus "be continue"
:)

0 Response to "CINTA ANAK SD 2 "awal kehadiran SINTA""