KISAH ANAK SMP "alasan RADIT "

yap, kemarin kisah cinta barunya RADIT, namanya PUTRI anak yang lugu, cantik, baik dan sangat penyayang. radit juga sayang dengannya, tapi sebenarnya hanya sebagai modusnya. kenapa ?

kita langgsung LANJUTT!!! ======>>>>>

hampir 9 bulan hubungan radit dan putri berjalan, diwaktu-waktu itupun banyak terjadi cekcok, radit sudah hampir tiga kali mencoba memutuskan siputri, tapi karena putri terlalu sayang dengan radit, ia selalu meolak dan menyelesaikannya dengan damai, ya memang damai baginya, tapi bagi radit? *hanya radit yang tahu*.
tapi karena radit menyadari akan baiknya putri selama itu, ia mencoba tetap memberi putri perhatian, walaupun ia tak tahu itu cinta  atau apa, tapi mereka masih dalam satu ikatan yang palsu bagi radit.


memang bener kata orang, kalau hubungan yang dipaksakan satu pihak, semua takkan berjalan indah dan bakalan berakhir perih, ya itu yang radit rasakan, karena radit tak jujur tentang perasaannya, dan akhirnya putri yang mengambil keputusan pada hubungan mereka, dan raditpun menyetujui keputusan putri, dan 9 bulan mereka sudah selesai, time's over!!!
dan pada saat mereka bersepakat untuk putus, radit angkat bicara, ia bicara jujur akan perasaannya.

put, maaf, aku boleh bicara sebentar. minta radit
bicara apa kak didit? jawab putri
dan raditpun langsung menjelaskan perasaannya,
"put, sebenarnya kakak hanya menganggap putri adik kesayangan kakak, yang selalu kakak perhatiin, yang kakak jaga, dan kakak nggak ingin bohong pada hati kakak, dan kakak juga minta maaf, sebenarnya kakak deketin putri itu untuk lebih kenal lagi dengan fira, "fira teman dekatnya putri" karena kakak cinta sama fira put, kakak sudah mencoba bukak hati buat putri tapi semuanya sia-sia, ini bukan cinta put, maaf, kakak harap putri maksud dengan perasaan kakak. jujur radit"
hmmm, yaudah kak, makasih buat 9 bulan yang indah ini, putri seneng kok pernah ada dihidupnya kakak.

ya itu cuplikan dialog mereka.
dari kejadian itu, putri langsung pulang dan ia langsung mencoba menghubungi temannya yaitu FIRA, FIRA itu anak yang baik, cantik, pinter, putih, manis dan istimewa. ya, mau tahu apa yang dilakukan putri?
putri langsung kerumah fira, bukan untuk mencaci maki fira, melainkan ia curhat dengan fira, dan firapun hanya mendengarkan,
fir, panggil putri
kenapa? put "jawab fira
fir, aku putus sama kak didit, "jawab putri
loh kok bisa? bukannya dia yang selalu kamu bangga-banggain put? gubris fira.
iya fir, ternyata kak didit hanya iseng jadian dengan aku, demi dekat dengan kamu fir, dia cinta sama kamu, tapi mengapa ya fir, semua mantan-mantanku selalu putus karena suka sama kamu, "jawab putri dan berlinang air mata.
aku nggak tahu put, aku tak pernah dekat sama semua pacar kau, aku hanya tahu, itupun kamu yang cerita. jawab fira,
fir, kamu maukan bantu aku? mohon putri
bantu apaan put? jawab fira
kalau kak didit nanti minta kamu jadi pacarnya, tolong jangan terima ya, demi persahabatan kita, kamu harus nolak dia, tolong ya fir, "pinta putri
iya put, aku janji, jawab fira.

na itu jadi ceritanya, dan semua itu tanpa sepengetahuan siradit.
itu jamannya radit kelas tiga SMP semester 2. ia memang deket dengan fira, tapi baru, mungkin baru sebulan, whhaa, dan raditpun langsung meminta fira menjadi pacarnya, dan ditolak mentah-mentah, dan radit mencoba menjauh dan tetap menyimpan rasanya pada fira.
waktu demi waktu menjadikan mereka dekat, tapi itu sesudah radit perpissahan SMPnya,

mau tahu kedekatan radit dan fira dimasa-masa ia SMA?
cerita SMP radit dicukupin dulu ya, besok kita ceritain kisah radit diSMA. dan kisah radit dan fira, jangan pernah lewatkan kisah bersambungnya ya, :)

1 Response to "KISAH ANAK SMP "alasan RADIT ""

  1. Unknown says:
    7 Agustus 2013 pukul 20.12

    kk apo judul instrumen lagunyo ni, nak download