CERITA ANAK SMP "awal kehidupan RADIT diSMP barunya"

yah ini juga masih dalam cerita anak remaja yang flashback kemasa-masanya SD, tapi sekarang ia beranjak ke masa SMPnya, yah ini juga masih seputar kisah RADIT, sianak labil yang mencoba dewasa, tapi dewasa yang dapat mengalahkan seluruh anak SMA.

yap, kita LANJUT!! =====>>

ini kisah awalnya siRADIT :)
sekarang radit udah lulus dari SD nya, dan sekarang ia udah diterima di sekolah barunya, yaitu SMP yang bisa dibilang SMP terbaik dikampungnya, dan seluruh obsesi yang merelakan kisah cintanyapun terbalas dengan kisah yang baru yang lebih indah.
yap, sekarang kisah barupun mulai terjalankan, :)



awal ia SMP,
ini terasa bagaikan mimpi bagi radit, disaat pertama kaki kanannya menginjakkan halaman sekolah barunya, dengan niat yang baik, untuk belajar dengan tulus disekolah barunya itu,
raditpun berkata dalam hati,
"YA TUHAN, terimakasih, ini semua harapku, ini semua mimpiku, dan ini semua anganku yang telah engkau berikan kepadaku, semoga ini menjadi tempat menghantarkanku kejalan kesuksesanku"

ya, itu cuplikan dari doanya radit, semua terasa bagaikan maya.
dihari yang sama, dengan atribut MOS yang begitu rumit, ia jalani dengan penuh kejahilan seniornya, ya, itu kakak ketua OSIS nya yang cantik dengan prawakan lemah lembut, menarik perhatiannya.
itu kakak menjadi pandangan seluruh siswa baru, karena karisma kakak itu.
hari pertama,kedua dan ketigapun telah selesai ia jalani. semua terkesan biasa. semua sudah kembali kesituasi belajar seperti biasa, ternyata ia kebagian masuk kelas 7a, dimana kelas siswa-siswa yang bisa dibilang pintar dan memiliki kelebihan masing-masing.

semua hari demi hari berhasil dilewati radit dengan kisah yang sangat biasa, bisa dibilang datar. tapi, kehidupan diSMP jauh lebih baik dari diSD baginya, mungkin karena ia menjadi tahu apa itu organisasi, kebetulan ia mengikuti organisasi Unit Kesehatan Sekolah "UKS" ya itu organisasi nya.
panjang cerita, karena ia terpilih menjadi prangkat kelas, yaitu sekertaris, ia bisa mengikuti pemilihan ketua OSIS, kegiatan rutin siswa pertahunnya. pada saat seluruh perangkat kelas berkumpul, pemilihanpun berjalan, dan radit menjadi salah satu kandidatnya. seluruhnya menyampaikan visi misi yang berbobot, kecuali radit, karena ia masih anak baru yang polos, tanpa tahu apa-apa. finally, ia tidak terpilih menjadi prangkat inti, tetapi ia masuk dalam seksi kesenian diSMP barunya.

tanpa ia sadari, radit menjadi salah satu siswa yang mencolok dikelasnya. semenjak ia menjadi pembawa tata tertib upacara pelantikan OSIS baru. ternyata banyak guru dan siswa terkesima mendengarkan suaranya radit. jadi secara otomatis job-job menjadi pembawa acarapun menjadi kegiatan barunya, dan ia mencoba mengikuti salah satu kegiatan wajib siswa, yaitu pidato bahasa indonesia. ternyata ia juga mendapatkan berbagai penghargaan, mulai dari juara pidato agama, juara pidato bahasa indonesia, sampai ia menjadi icon sekolahnya. kegiatannya mulai mengubah kehidupannya dalam dunia pendidikan, ia sekarang lebih aktif dan banyak dikenal oleh warga sekolah.

yap, semester satu sudah terlewatkan, sekarang masuk disemester dua.
tidak jau beda dengan kehidupan disemester satu, tapi disemester ini, ia mulai tenar dengan PRAMUKA disekolahnya, karena ia terpilih menjadi pimpinan regu, dan ia beruntung karena hanya radit yang kelas 7 terpilih untuk mengikuti perkemahan sabtu minggu, acara tahunan BUPATI.
banyak cerita yang ia rangkai dalam kegiatan, mulai dari hal yang menyedihkan sampai hal yang membuatnya bahagia sekalipun.

yayayayayaya, ini masih sedikit cerita RADIT di SMPnya, masih banyak kegiatan radit lainnya,
ini awal, belum menjerumus kehubungan percintaannya RADIT,
dan dipost selanjutnya, akan saya bahas tentang kisah apa yang terjadi diperkemahan sabtu minggunya RADIT "

be continue, CERITA ANAK SMP "kisah RADIT diperkemahan sabtu minggu"

0 Response to "CERITA ANAK SMP "awal kehidupan RADIT diSMP barunya""