CERITA ANAK SMA "Seminggu Kepergian FIRA"

ya, ini juga masih cerita anak SMA yang sudah larut dewasa ditambah kelarutan kegalauan yang memiliki kadar yang mulai tinggi, ya sebut namanya RADIT"" anak yang mempunyai kisah cinta tragis, yang mungkin kamu juga pernah merasakan apa yang dirasakan RADIT, ini juga masih kisah sakitnya bersama fira, ini ceritanya****

KITA LANJUTKAN!!!!

yah, kemarin fira udah pergi dengan travelnya yang mungkin terlihat biasa, tapi ia sangat bahagia. karena cita-citanya akan segera terwujud, dan cita-cita radit???
yah apalah arti cita-citanya kepada cewek yang tak pernah menganggapnya, apapun usaha keras radit tak pernah ia pikir dan ia rasakan, mungkin suatu saat nanti disaat tubuh radit mulai rapuh dan tak sanggup lagi berjalan, itupun bila ia berubah haluan, kalau tidak? ya itu resiko bercinta.
kembali kecerita kemarin!!

setelah fira mengirim pesan singkatnya, raditpun dengan cepat membalasnya, "kamu simpan ya, jangan sampai hilang, semoga kamu bisa merasakan apa yang aku rasakan, aku sayang kamu fir" itulah balasan radit, dan mungkin karena fira tipe cewek yang nggak suka cowok yang terlalu mudah bilang sayang dan cinta, iapun tak membalasa pesan radit.

dimalam yang sunyi, radit mulai berpikir, kurang apakan dia? dan apa yang salah darinya? tapi semua itu tak ada jawaban.
besok, yah besok adalah hari pertama radit ditinggal cewek idaman sekaligus harapannya, semua seakan langsung berbeda, jauh berbeda. setiap saat ia mencoba mengirim pesan singkat ke fira, tapi fira tak pernah membalas, mulai dari hari pertama ia pergi, sampai sekarang hari ke 7 ia tak ada kabar, dari hari pertama sampai sekarang radit tak pernah lupa, mulai dari pagi, siang, sore, malam hingga kembali pagi, ia selalu mengirim pesan, " selamat pagi/ selamat siang/ selamat sore/ bahkan selamat malam, gimana kabar kamu fir? semoga kamu rajin belajar ya" ya itulah cuplikan pesan radit, yang tak pernah dibalas oleh fira, bahkan mungkin tak pernah ia baca. serendah itu radit dipandangan matanya fira.

semingggu kepergian fira, terasa bagaikan penghapus usaha dan perjuangannya radit, radit mulai tak tah apa yang sedang fira lakukan, apa yang sedang fira pikirkan, bahkann apa yang fira rasakanpun radit tak tahu. tapi mungkin fira disana tak memikirkan radit sedikitpun, radit mencoba memikirkan perjuangannya yang hampir 2 tahun lamanya demi seorang FIRA, cewek cantik dan tak punya perasaan, tapi ia selalu menjadi putri dimatanya radit, entah karena apa. dan saat itu radit mulai sadar, jika semua cinta takkan bisa terjadi sesuai harapan, dan radit mulai lelah untuk selalu mengirim pesan singkat kepada fira, tepat terakhir radit mengirim, ya itu malam, dan ternyata ada yang membalas, dengan bahasa yang terdengar asing bagi radit, ya itu bahasa inggris, yang kalau nggak salah itu artinya "maaf, ini tempat penitipannya hape fira, fira sedang belajar dan tidak bisa diganggu!!" waw, itu balesan dari seseorang yang sangat sakit bagi radit.

mulai dari kejadian malam itu, radit tak pernah mengirim pesan lagi ke fira, entah karena lelah atau putus asa, semua seakan terhapun dengan sendirinya, tapi niat didalam hati raditpun tak sedikitpun bisa melupakan fira, tapi semua itu terasa bagaikan mimpi, ya mimpi belaka.
seminggu seakan lamanya setahun, bagaikan dicerita kuno. tapi itulah yang dirasakan radit.

semua hubungan fira dan radit, mulai hilang dan mulai pergi jauh dan mungkin tak akan pernah kembali, tapi radit hanya diam. tapi ia selalu memikirkan keadaan fira, kisahnya bersama fira, dan ia teringat kala telapak tangannya menyentuh lembut helaian tipisnya rambut fira, seakan helaian terakhir dan takkan pernah terjadi untuk kedua kalinya, bayangan fira selalu datang, semua juga seakan pudar setelah balasan pesan singkat dimalam itu, itu bagaikan cita-cita dan harapan 2 tahun radit harus pupu ditelan pesan singkat 5 menit itu, semua hilang semua harus dihilangkan, ya itu pikir radit sejenak. tapi kembali lagi, radit tak akan meninggalkan kenangan baiknya bersama fira, ia tetap akan melanjutkan perjuangannya.

yap, mau tahu radit kuat atau tidak dengan perjuangannya yang baru dimulai??
episode12 menunggu mu :)

0 Response to "CERITA ANAK SMA "Seminggu Kepergian FIRA""