CINTA ANAK SD 3 "Perpisahan karena PRESTASI"

Yap masi sekitar kisah SI RADIT sesosok anak SD yang udah mencoba menjelajahi dunia percintaan yang harusnya belum tepat diusianya,
==> LANJUT!!

sintapun mengiyakan perasaan radit, dan pada hari itu juga radit dan sinta menjalani yang namanya CINTA, masa bodoh cinta apaan, yang jelas mereka sedang menjalin hubungan. mereka adalah pasangan anak SD yang serasi , dengan tubuh yang tak jauh beda, dan memiliki muka yang unyu dan membuat semua orang mengingatnya. radit sangat sayang kepada si sinta, begitupun sinta.

biarpun mereka dalam kelas berbeda, radit kelas V dan sinta kelas IV, tapi komunikasi mereka tak pernah putus, dan mereka selalu memandang satu sama lain di sela waktu luang, dan saling tersenyum penuh makna. bukan hanya itu, keunikan mereka, mereka memiliki tanggal lahir yang nggak jauh beda, 11, 12 Mei 1996 dan 1997, nggak jauh bedakan? yah begitupun letak rumah mereka, kurang lebih 500m ditengahi masjid yang menjadi salah satu tempat bertemunya mereka.


mereka memang masih anak-anak, tapi radit memiliki perasaan yang mengalahkan kedewasaan kakak nya sendiri. radit sering beribadah dimasjid dan begitupun sinta, mereka sering bertemu dan saling tersenyum satu sama lain, dan mereka menikmati masa-masa itu.
sinta siswa yang termasuk golongan anak cerdas, yang memiliki prestasi yang cemerlang, sama kayak radit. merekapun saling mengimbangi kecerdasan mereka.

semester akhir disekolah merekapun telah mereka jalani dengan penuh kebersamaan dan senyum anak-anak yang penuh makna. dan kini mereka mengikuti semesteran untuk kenaikan kelas. dan mereka memutuskan untuk fokus belajar, dan coba melupakan hubungan mereka dalam beberapa hari, dan mereka berhasil dengan bukti mereka masih mempertahankan prestasi mereka dan naik kelas, raditpun naik kekelas VI, begitupun sinta, ia menjadi anak kelas V idaman seluruh teman-teman lelakinya.

setelah mereka mendapatkan hasil raport, ternyata mereka mendapatkan info, kalau kelas VI masuk jam pagi dan kelas V masuk jam siang, merekapun khawatir atas hubungan mereka yang LDR Time.
mereka mencoba biasa tapi kebiasaan mereka membuat mereka saling asik sendiri dan melupakan satu sama lain. mereka yang awalnya sering surat-suratan, dan semua itu mereka hentikan. mereka yang tersenyum jika saling bertemu, sekarang mereka saling menjauh.
yah mungkin waktu radit tersita dengan latihan sanggar disekolahnya dan begitupun sinta yang sibuk akan karya ilmiah siswa nya.
karna radit terpilih mejadi ketua sanggar, dan begitupun sinta menjadi leaders pada karya ilmiah siswanya.
semua keadaan merubah, kebiasaan mereka, yang selalu bersama dan akhirnya mereka saling menghindar.

karna tak kuat akan keadaan, merekapun menjcoba memilih jalan bertemu sepulang sekolah si sinta.
radit yang baru pulang sekolah, menunggu kepulangan sinta, dari pukul 12.00 wib-04.00, diisi dengan lamunan kata apa yang harus ia ucap kepada sinta.
dan bel pulangpun berbunyi, sinta mulai menghampiri radit, dengan penampilan yang bukan sinta biasanya, denga bandana warna pink, dan dengan kaos kaki loreng pink putih, yang awalnya kaos kaki warna putih, dengan bandana warna hitam, menjadi tanda bahwa radit tidak tahu perubahan yang dialami sinta.

raditpun memulai pembicaraan,
"hei, apa kabar kamu sin?"
hai, aku baik dit, kamu gimana?" jawab sinta
aku juga baik sin," kamu beda ya sekaran" tambah cantik-- bales radit
hhaa, kamu bohong dit' senyum sinta
kenapa bohong? tanya radit""
ya jelas kamu bohong, kamu yang nggak pernah perhatikan aku lagi, kok bisa-bisanya bilang aku canti, hhaa itukan nggak logis, "sindir sinta"

setelah mendengar kata sinta itu, raditpun menunduk, dan merubah suasana menjadi hening""
sin, "kata radit"
apa? jawab sinta""
memang benar kalau kita kayaknya udah sama-sama beda, kamu udah tambah cantik dan aku juga udah tambah besar, aku sangat sayang kamu, melebihi kamu sayang aku, tapi, aku udah kelas VI, dan aku harus semangat dan fokus untuk belajar atas prestasiku.
aku mau kita, sendiri-sendiri dulu ya, nanti kalau aku udah jadi seniman yang handal dan kamu udah menjadi dokter yang sangat ilmiah, kamu maukan kita bertemu lagi?'' aku janji akan melamarmu sin, kata radit""

aku juga tahu kok dit, kalau kamu sekarang udah jauh beda dari kamu yang dulu, kamu harus jadi orang sukses ya, biar kamu berani datang kerumahku nemuin mama dan papa ku nanti, aku bakalan nunggu kamu dit, jawab sinta'

raditpun menjawab, "jadi kita sekarang resmi PUTUS ya?
iya "kata sinta"

ya merekapun mengusaikan kisahnya, mereka tidak lagi dalam kehidupan percintaan melainkan mereka hanya teman biasa, mereka hanya bisa tersenyum dari jauh, dan mereka mulai merenggangkan hubungan mereka.
radit yang sibuk akan les belajarnya dan terus belajar setiap hari, demi mendapatkan sekolah menengah pertama yang baik dan unggul, ia harus pergi dari sinta. dan begitupun sinta, ia sudah sibuk akan organisasinya dan ia juga menjadi idola adik-adik kelasnya.


yap, kisah radit dan sinta belum selesai loh, masih ada lanjutannya,
be continue ya, tunggu " CINTA ANAK SD 4"

0 Response to "CINTA ANAK SD 3 "Perpisahan karena PRESTASI""