CERITA ANAK SMA "betapa istimewanya FIRA dimata RADIT, tapi IRA???"

yap masih dalam kisah bersambung, kisah dimana anak remaja yang mencoba terjun kedunia cinta, tak mengerti apa cinta yang sebenarnya, tapi inilah hidup. yap ini ceritanya,

KITA LANJUTKAN!!! ========>>>>>

ya ini sekarang kisah radit dimana ia berani mengungkapkan perasaannya langsung keseorang cewek yang sangat istimewa dipandangannya, fira, ya fira, sosok gadis yang cantik, pinter dan baik hati, dia begitu istimewa dimata radit. tapi radit begitu biasa didepan matanya fira, semua seakan percuma dan sia-sia, apapun yang dilakukan radit, semua terkesan datar, biasa dan terasa tak nyata bagi fira. entah karena radit bukan tipe cowoknya atau karena janji persahabatan fira dengan putri.

kisah mereka tak berhenti setelah tolakan kedua fira, kisah mereka menjadi kisah yang mungkin terbilang aneh, entah itu cinta taupun bukan. bagi radit itu cinta sejatinya tapi entah bagi fira, mungkin itu hanya tempat ia bersandar disaat lelah dan pergi disaat ia pulih, ya itulah fira. tapi biarpun begitu, fira tetap terlihat istimewa nan sempurna dimata radit, cinta itu buta.


sekarang radit udah naik kekelas 11, kebetulan ia masuk dijurusan ipa, yang mungkin notabennya siswa pintar, yang tak begitu cerdas, mungkin ia salah satu siswa yang mencolok dikelasnya, karena ia siswa yang termasuk sering dibawa keluar sekolah untuk mengikuti perlombaan baik akademis maupun dibidang seni. ya dikelas sebelas ini ia telah menjdai panitia MOS adik kelasnya, dan ia juga menjadi panitia diacara leadership, banyak yang ia kejamin, sepertia ia dikejamin oleh seniornya dulu. tapi mungkin ia banyak digemari oleh seluruh adik kelas barunya, entah karena apa.

setelah acara itu berakhir, ia mungkin agak tertarik pada satu cewek yang mungkin semua temannya tahu bahwa cewek itu bernama IRA, ya ira, anaknya biasa, polos dan mungkin terlihat sangat sederhana dibanding seluruh cewek yang pernah radit suka, ya semua itu hanya dalam lingkup suka, bukan cinta. tapi terlihat radit dan ira juga semakin dekat, tapi pesona ira tak dapat mengalahkan pesonanya fira, fira terlalu sempurna untuk dimiliki radit, tapi kedekatan radit dan ira juga semakin menjadi, begitupun kedekatan radit dan fira. semuanya berjalan mengikuti alur yang dibuat fira. itu tepat radit kelas 11 dan fira masih anak SMP pada saat itu.

ya sebelum kisah cintanya radit yang lain kita mulai, lebih baik kita kenalan dengan teman-temannya radit, karena radit anak yang periang, dia juga banyak sahabat, ya sebut saja, DINA = partner tarinya, CINDY = temannya yang paling cantik dan cengeng, RIKI = teman cowoknya yang periang lagi menye-menye. kayaknya cukup tiga dulu, karena dicerita ini mereka bertiga juga terlibat. ya biarpun radit dekat dengan seseorang, radit tak pernah lupa akan posisi sahabatnya tersebut. ia selalu mengingat sahabatnya tersebut.
dihati radit masih tetap selalu fira, tapi entah mengapa, radit mencoba sedikit berpaling dan mencoba-coba untuk melupakan fira, karena baginya fira adalah cinta yang mungkin tak pernah terjadi dalam hidupnya, jadi dalam cerita ini kita lupakan dulu fira sejenak, sekrang tentang RADIT, dan IRA.

ya, IRA, seperti yang dibilang tadi, ira anak yang lugu, baik dan sangat polos, itulah daya tarik radit kepadanya. ia mencoba mendekati ira, ternyata ira juga merespon radit, karena radit selalu teringat akan bayangan fira, ia selalu ragu untuk mencoba mengungkapkan kata hatinya pada ira. jadi hubungan mereka dalam status dekat tanpa berpacaran, pada saat mereka menjalin hubungan yang dekat, yang tahu hanya mereka berdua tanpa sedikitpun diketahui oleh teman-temannya radit. mereka dekat juga bukan seperti sennior dan junior, melainkan mereka selalu salin ngebuly satu sama lain, jadi terkesan ada modus dibalik bullyan mereka, ya mungkin ira juga mencintai radit, tapi cintanya ira tak terlihat dibalik kepolosannya.

bisa dibilang ira tahu semua tentang radit, begitupun kisah radit dan fira yang ia ketahui, ia hanya memendam rasanya kepada radit, dan raditpun tak pernah berpikir untuk menyatakan cinta kepada ira, karena rasa itu bukan cinta bagi radit, cintanya hanya fira seorang, ya FIRA, ia selalu berusaha meyakinkan pilihannya, dan pada saat itupun radit mulai menjauhi ira dan mencoba mendekatkan dirinya pada fira, dan respon fira tetap datar, mungkin dibawah biasa-biasa saja. raditpun masih memaklumi. ya setelah radit mulai menjauhi ira, ternyata teman baiknya radit yang tak pernah tahu hubungan radit dan ira, mencoba mendekati ira, dan radit hanya mencoba untuk tenang dan mencoba untuk iklaskan ira untuk teman baiknya itu, tapi ada rasa yang berbeda, ada sesuatu yang menganjal pada hati radit, ia merasa tak rela ira berhubungan dengan riki, dan raditpun mulai kembali mendekati ira.

pada saat itu radit mulai sering mengantarkan ira pulang kerumah, tanpa tahu siapa orang tuanya ira, dan pada saat itupun riki yang menjadi salah satu sahabatnya radit, mulai menjauhi radit, karena baginya radit hanyalah teman dekat yang mencoba mendekati ira. tanpa berbincang dengan radit, riki mulai membenci radit, dan pada saat itulah riki tak lagi bermain dengan radit, ia kesal akan tingkah radit yang terlihat selalu mesra dengan ira. ya begitupun dengan radit ia selalu merasa dirinya jahat pada riki, dan ia mencoba menyadarkan dirinya sendiri, dan mencoba mendekatkan riki dengan ira.

ira sangat cinta pada radit, dan itu semua tak pernah ira katakan, tapi ira menunjukan sikap-sikap yang aneh jika bersama radit, tapi karena radit yang meminta padanya agar ia mencoba mencintai riki, irapun rela, karena ira juga sadar bahwa radit pasti tetap memilih fira, yang lebih sempurna dari ira. lambat-laun ira dan riki semakin dekat dan semakin tak elok dipandangan radit, radit hanya menahan hati dan tak lama kemudian riki dan ira jadian, ya JADIAN. raditpun mencoba mengikhlaskan ira pada riki, dan pada saat itu radit mulai mencoba mendekati riki dan ternyata riki mulai merespon sikap radit tersebut, mereka kembali dekat dan terlihat akrab seperti biasa.

setelah hampit 2 bulan hubungan mereka, ternyata ira juga semakin sering mencoba mendekatkan diri pada radit, dan raditpun senang, tapi salahnya mereka dekat tanpa sepengetahuannya riki, dan mereka selalu bersenang-senang dibelakang riki, dan pada saat itulah radit mulai menanyakan kepada ira,
ra "panggil radit
ada apa kak? jawab ira"
aku mau nanya, tapi kamu jawab jujur ya,
emang nanya apa kak" polos ira
kamu lebih sayang riki atau aku? tanya radit
mungkin aku lebih sayang kakak, tapi sekarang riki pacar aku kak, jadi kalian sama dipandangan mataku kak" jawab ira lagi.
jika kamu disuruh milih, aku atau riki? iseng radit
aku milih kakak, tapi karena ada fira, aku hanya pura-pura benci sama kakak.

ya itulah kisah radit yang pada saat itu tak pernah merasakan jika ia menjadi riki, dari kejadian itu radit hanya lega karena ia menjadi idaman ira, raditpun pulang dan bercerita pada ibunya tentang hadirnya ira dalam hidupnya, ternyata ibunya kenal dengan ira, karena ada saudaraku yang bernama ira juga, yang mungkin ira yang dimaksud itu adalah ira saudaraku. ya ternyata ira juniorku itu ternyata saudaraku sendiri. dan pada saat itu, radit langsung terdiam dan mencoba menyesali seluruh kelakuannya pada riki, dan ia kembali menjauhi ira, dan malu bertemu ira, tapi ira selalu mencoba menemui radit, dan ingin menyatakan persasaannya kepada radit, dikesempatan lain akhirnya ira berhasil menemui radit, teoatnya dibelakang kelasnya radit, dan mereka mulai berbincang.
kak "panggil ira
ada apa ra? ada kepentingan? cuek radit
kok beda kak? kakak marah sama ira? melas ira
nggak kok, kakak hanya lagi males ngomong, "alasan radit
kak, jujur ira sayang kakak, melebihi ira sayang sama riki, kakak istimewa dihadapan ira, dan mungkin kakak tau kalau ira sudah suka dengan kakak dari lama, tapi kakak selalu menceritakan kehadirah fira kepada ira, biarpun sakit ira selalu menerima kok kak, ira sayang kakak, jujur ira
maaf ra, kakak nggak bisa, kakak juga sayang dari ira, tapi ira nggak bakalan mengerti kenapa kakak begini sama ira, cetus radit
kenapa kak? mohon ira
kamu itu saudara ku ra, kamu adik sepupuku, apa kamu nggak tau? bentak radit,
dengan polos ira berkata "aku tau kok kak, udah lama kak, sebelum kakak dekat dengan ira"
dengan muka kecewa, radit langsung pergi dan kembali kekelasnya dengan meninggalkan ira sendiri dibelakang kelasnya.

ya pada saat itupun radit menyesali seluruh kisahnya ini, ia telah kehilangan seorang sahabat dan mencoba menyimpan rasa pada sepupunya sendiri, ia menyesal, dan ia mencoba melupakan ira dan ia mencoba mendekati fira kembali, yang usia kedekatannya hampir 2 tahun ini.

bukan hanya itu, bakalan ada banyak cerita radit dan seluruh kisah nyatanya, ini kisah bersambungnya untuk sementara, waiting next episode yeah :)
be continue *episode11 :)



4 Response to "CERITA ANAK SMA "betapa istimewanya FIRA dimata RADIT, tapi IRA???""

  1. Unknown says:
    8 Agustus 2013 pukul 05.28

    next episode a, di percepat ye kak mumu :D, makin kepooo nuiih

  2. Unknown says:
    8 Agustus 2013 pukul 05.45
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  3. Unknown says:
    8 Agustus 2013 pukul 06.06

    ceritanya bagus, ditunngu yng selanjutnya

  4. Unknown says:
    8 Agustus 2013 pukul 06.11

    makasih :)
    nanti ya, bentar lagi juga terbit episode selanjutnya :)