PENGHANTAR KISAH CINTA KITA

Ini tentang Cinta"""

yap, kamu pernah jatuh cinta? emmm"""tiktok'tiotok'tiktok => ----___----
mana kisahmu, dengan siapa dan berakhir gimana?
dengan anak pejabat? dengan ketua OSIS? atau dengan """""""
yah sama, kita sama, sama-sama single :)


tapi biarpun single, pernah merasakan apa itu cinta?
dan para sigler dengan kompak menjawab ""iya""
apa benar rasanya seperti apa yang aku rasakan sekarang, bagaikan hujan yang turun dimusim kemarau? atau bagaikan cahaya yang timbul digelapnya malam?
yah, mungkin hampir serupa, tapi tidak terlalu dramatisir kayak dilayar lebar yang telah disiarkan dibioskop.
kalau dibioskop seluruh judul film yang ada pasti akan berakhir dengan indah, tapi dikehidupan realistis ini ada dua pilihan, antara indah atau hancur, kamu pernah mengalami yang mana nih? pasti kebanyakan hancur yaa,"sama berarti"

sudah, sudah, tenang aja, toh juga nggak matikan tanpa dia? terus waktu tetep muter dan kamu tetap bisa bernapaskan? terkadang cinta yang datang pada orang yang dianggap paling tepat itu sering meleset pada sasaran. cinta itu tak menuntut banyak, cukup pengertian, perasaan, dan ketulusan. ya itulah cinta.
banyak yang bisa berkomentar dalam cinta tapi tak dapat menjalani sesuai dengan teori yang ada, karna apa?
yah mungkin karena banyak pertimbangan alasan, mulai dari pilah-pilih, sampai tak direstui keluarga. ini juga masalah dalam cinta, dikala kamu sudah jatuhkan pilihan pada seseorang, jangan hanya menunggu diperhatiin, kamu juga harus start memperhatikannya, kalau kamu mau dipeduliin, ya mau nggak mau kamu juga harus peduli sama pasangan kamu.

tapi jangan salah, terkadangpeduli karna salah pengrasa juga sering terjadi dikalangan remaja, kamu pernah mengalami masalah ini? ya"aku juga kok". terkadang orang yang kita cinta dan sayang, hanya menganggap kita teman biasa dengan memberikan sedikit harapan, yang berakhir memilukan, jangan mudah tegiur akan sifat ia yang seperti mau tapi ia hanya membuat kita senang dan akhirnya ia pergi.
bukan hanya itu, jangan pernah percaya pada harapan yang ditarik dan diulur kayak layangan yang diberikan sidia pada kita, karna, kalau ia cinta ia takkan pernah mengatakan "tidak" tapi ia akan langsung mencoba untuk menjalani dengan niat yang tulus.

na, ini baru penghantar kisah cinta bersambung yang akan aku ceritakan, karna sekarang udah denger adzan subuh, nati aku lanjutkan dengan kisah-kisah cinta remaja yang sering kita rasakan.
tunggu jangan kemana-mana ya.


0 Response to "PENGHANTAR KISAH CINTA KITA"