APA ITU SENYUMAN? "remaja

ini masih cerita seputar kita, yang mungkin sering kita jalani dan kita rasakan.


pertanyaan remaja "Apa arti senyuman"

yah, aku dan kamu sudah memiliki semua pikiran tentang perasaan, dimana ketika dekat denganmu semua pikiranku hanyut akan bayangmu, dan hatiku mulai merasaakan sesuatu yang mendesak dan tak dapat aku jelaskan dengan kata-kataku. kamu adalah seorang yang begitu manis untuk dimiliki dan kamu begitu indah untuk aku jalani.

ya, termasuk senyumanmu""________""
kamu pernah bilang 'kalau senyum itu berikan kepada semua orang, tapi hati hanya untuk satu orang' tapi, mendengar kata-katamu itu aku tidak setuju, karena aku rela demi merekam senyummu hanya untuku, dan aku pernah sempat yakin kalau orang yang akan menjaga hatimu itu "aku".
kembali kepada pertanyaan, arti senyum""
senyum itu adalah tarikan saraf yang melekat pada kedua ujung bibir yang menekan pipi, sehingga terlihat menekan tapi terlihat begitu indah. senyum itu salah satu anugerah yang diberikan TUHAN kepada seluruh hambaNYA. betapa mulianya goresan tangan TUHAN.

kebanyakan remaja menilai senyuman seseorang dari bentuk wajah, ya memang tak semua senyuman terlihat indah, tapi terkadang orang yang tak punya senyuman seindah dunia, karena ia hanya ingin menyimpan senyumannya kepada sesosok yang menjadi pendamping hidupnya.

tapi, tak sedikit senyuman juga memiliki arti "mengundang" => senyuman dengan gaya mata yang picing dan gigi diatas bibir, yaaa bener sekali, seperti yang baru kalian tirukan. itulah senyuman yang dibenci agama, karena mungkin itu senyuman setan yang merasuki hasrat manusia, "ini manusiawi"

na, jangan salah, senyuman yang baik itu, yaitu senyuman yang terjadi dikala telah menjalankan ibadah, seluruh getaran jiwa dan seluruh isi duniapun kalah dengan sedetik senyuman itu, 'menurut saya lo'

bukan hanya itu, senyuman orang yang kita sayang itu memang indah, tapi senyuman orang yang menyayangi kita itu lebih indah dan mungkin sekarang senyuman itu belum terjadi, karena kita tak sadar bahwa orang yang sering memberikan senyumannya kepada kita itulah yang terindah.
karena itu, hargailah semua senyuman yang telah engkau terima"" 


0 Response to "APA ITU SENYUMAN? "remaja"