FTV "2 TAHUN TERHAPUSKAN INDAHNYA 3 BULAN"

        Kasih Sayang adalah suatu perasaan yang begitu indah dan merasa sempurna bila berdampingan dengan CINTA, dan cinta adalah 5 sempurna dari 4 sehat yang dibutuhkan dalam hubungan. 4 sehat diantaranya yaitu , kasih sayang, peduli/care, Kepercayaan, dan Saling Mengerti. hubungan akan terasa lengkap bila dihiasi akan pernak-pernik yang menjadi bumbu dalam rasa insan dunia. Tapi tidak semua cinta akan berhasil menemukan pendamping. ya!! itu benar.

        Ya ini kisah selengkapnya. Terserah mereka mau bilang apa tentang saya, yang jelas saya hanya mau share tentang CERITA PERJUANGAN YANG SIA-SIA. 
        Perasaan yang menjadi sosok teman dalam hidup saya memiliki hasrat untuk mencari pendampin, dan hasrat itupun menunjuk sesosok wanita yang memiliki wajah bagaikan putri dan memiliki kehidupan layaknya peri kecilku. ya mungkin kalianpun bisa merasakan dan tahu rasa bila kalian memutuskan untuk jatuh cinta. berawal dari jejaring sosial yang sekarang penuh akan alaynya insan dunia. sayapun mulai memberanikan diri untuk menehur sapa dan sok ramah, melakukan hal yang tak biasa saya lakukan. ya "say hello"pun mulai terlontar, ternyata iapun membalasnya dengan begitu antusias. dengan rasa yang mungkin terlalu, saya lanjutkan semua perbincangan yang pada akhirnya berakhir dengan modus remaja yaitu tukaran nomor handphone.
       seluruh perbincangan mulai dari hal penting sampai halhal yang mungkin sepele yang dipenting-pentingkanpun terbahas. dengan penuh rasa, mungkin ini yang dibilang cinta. Dan itupun waktu saya untuk mengenal kehidupan Sekolah Menengah Atas. Sekolah merupakan hal yang sangat penting pada saat itu, dan saya mulai memfokuskan diri untuk selalu belajar. sayapun mulai mendekatkan diri dengan seluruh senior di sekolah itu. dan mungkin pada saat itu sudah banyak senior yang tepat untuk memberikan arahan tentang bagaimanakah menjalankan perjalanan cerita cinta, ya satu dari seluruh seniorpun sudah dekat bagaikan kakak kandung saya, yang selalu membimbing saya dan mungkin mulai memperhatikan kehidupan asmara saya.
     pada saat itu saya mulai disibukkan dengan huncaman ombak organisasi, yang mulai berseteru mengharapkan kehadiran saya. saya mengikuti salah satu organisasi leadership, dan disana kakak senior saya tadi menjadi salah satu panitia pelatihan saya dan kebetulan kakaknya cewek yang saya cintaipun menjadi salah satu anggota panitia di kegiatan itu.
   Mungkin dengan kekepoan kakak seniorku tadi iapun mulai berbincang-bincang dengan kakaknya sang pujaan hati, ternyata merekapun mulai berniat untuk jadi birojodoh saya. ya setelah acara itu usai, rencana merekapun mulai saya realisasikan. 
*malam minggu pertama*
pesan singkatpun sudah terkirim yang menandakan kalau saya ingin berkunjung kerumahnya, dan iapun meng-ia-kan niat saya. motorpun menjadi saksi perjalanan saya.
dengan muka memerah dan perasaan yang mungkin aneh buat anak yang baru masuk didunia SMA.
bertemu dengannya bagaikan bertemu akan silaunya cahaya matahari dari kedekatan 10km. ya semua hal perbincanganpun mulai terjadi.

*singkat cerita*
penembakan sesi 1,2,3,4,pun telah berhasil terealisasikan dan mendapatkan hasil yang sama yaitu "gagal" dengan alasan bahwa dalam hubungan pasti akan ada masa jenuh dan ia tidak kuat merasakan sakitnya masa jenuh itu.
sayapun mengikuti alur mainnya, tarik, ulurpun sudah sering ia lakukan bagaikan programer layangan yang mencari angin untuk menarik dan mengulur layangannya.
terasa sedikit aneh disaat perjuangan yang telah terjadi selama kurang lebih 2 tahun mulai dari saya kelas 3 smp semester akhir dihari akhir sekolah. dan saya mulai berpikir siasia.
yah semuanya mulai terlupakan saat saya sudah mengenal sesosok putrinya para putri, disekolah saya. ia begitu mungil cantik dan polos ketika itu. 
modus sayapun mulai melupakan modus awal saya. ia anak perumahan disekolah saya dan ia sangat pintar mencuri perhatian saya, segala modus telah saya lakukan demi mendapatkan hatinya. dari awalnya mendekati leat temannya sampai mendekati dengan bantuan ibuk kosnya. ternyata engan bantuan ibu kosnya tadi lah yang menjadi jalan ampuh saya menuju reword yaitu "nomoh handphonenya"
ha'ha'hay itu semua sudah dimulai dari jam itu, tanggal itu dan sayapun mulai terbutakan dan mungkin sudah lupa akan perjuangan saya yang mungkin sudah 2 tahun tadi.
mulai biasa, agak tidak biasa, mulai agak dekat, dekat, sangat dekat, dan supersupernya dekat, pesan singkatpun sudah tidak ada arti, dan akhirnya callan-callan telah terjadi.
dan alhasil semua usaha yang awalnya biasa mendadak menjadi luar biasa, ya semua harapan tahap harapan, semua mimpi tahap mimpipun mulai terlupakan akan perjuangan 2 tahun ku.
       dan yyaaahh semuanyapun mulai terjadi"""
sayapun sudah jadian dengannya. 
indah perjalananpun mulai menghiasi perasaan remaja sekolah yang saling kasmaran, serasa sekolah menjadi miliknya dan kepala sekolahpun menjadi dayang-dayang yang menghiasi sempurnanya perasaan.
ya surat demi suratpun sudah lambat laun saling berbalas-balasan. 1 bulanpun mulai mendekati dan ternyata ia hari gooo!! dari sekolahan dikarnakan ada sekolahan yang mungkin lebih indah yang menerimanya.
      sayapun mulai galau menghadapi hari2 indah tanpanya.
ia disana aku disini, ia melihat bulan disana dan aku melihat bulan ditempat yang berlainan, ia senang ataupun sedih mulai tak menjadi pikirku.
ya lambat laun mungkin dibalik pendekatan yang terlalu singkatpun membuahkan titik jenuh yang sangat begitu singkat. hampir 3 bulan bagaikan anak baru mulai membentuk organ tubuh, dan iapun meminta mengusaikan sebuah harapan dan mimpi serta perjuangan saya melupakan kenangan 2 tahun laluku, dan kamipun putus.
dikarnakan sebuah konflik, yah dengan ikhlas pagi-pagi sebelum berangkat sekolah mendapat pesan singkat dengan kata pertama
"sayang" aku ingin putus!!! nusukkkkk
yah aku ikhlas. dan setlah itu tenyata yang tadinya saya kira hidup saya akan usai ternayata fine-fine aja,
dengan alasan ia harus serius belajar.
dan mau tau betapa sakitnya itu? 
dari rasa indah yang sempurna berubah menjadi rasa sakit yang sama-sama sempurnanya.
belajar serius yang ia harapkan ternyata berganti haluan dengan serius berpacaran.
tapi terbalaskan dengan keputusan yayang dia untuk meminta usai dengan alasan yang mungkin sama2 tidak logis seperti alasannya kepada saya.
yeaah saat itu sayapun mulai merasakan nyesal dan nyeseknya hidup.


*kesimpulan*
- jangan pernah meninggalkan perjuangan lamamu demi perjuangan barumu yang belum tentu mendapat hasil yang terjamin.
- jangan mudah mengatakan cinta
- jangan pernah membuat alasan yang akan memberikan kamu rasa yang setimpal
- tidak semua cinta yang kamu harapkan akan mendapatkan hasil yang indah
- tak selamanya situasi akan indah pada waktunya

*pesan
- jangan pernah mengatakan cinta kalau itu hanya sebatas kagum, suka, dan kasihan
- lebih baik satu untuk selamanya daripada banyak untuk sementara
- jangan terlalu obsesi akan cerita percintaan

CERITA INI HANYA FIKTIP BELAKA
APABILA ADA KESAMAAN PENGALAMAN, PERASAAN, LATAR TEMPAT, KEPRIBADIAN,
ITU HANYA KEBETULAN.
INI HANYA CERITA SINGKAT HASIL KARANGAN IMAJINASI SAYA, TUNGGU CERITA2 SELANJUTNYA

2 Response to "FTV "2 TAHUN TERHAPUSKAN INDAHNYA 3 BULAN""

  1. chanda says:
    23 Juli 2013 pukul 16.12

    eakkk dak fiktif ini XD

  2. Unknown says:
    24 Juli 2013 pukul 15.51

    ah sotoy deh, ini hanya fiktif yang maya kok