MASALALU YANG TERUS DATANG

ini terasa "SEPERTI TELAH KULEWATI"

ya, aku dan kamu adalah sesosok yang diciptakan dalam naungan yang saling terkait dalam hubungan. dimanapun kamu berada, aku juga terasa ada. begitupun sebaliknya.

ini cerita kita  "aku dan dia" ========>>>> INI TERASA PERNAH TERJADI

kamu pasti pernah merasakan dimana hubungan yang pernah terjalin dengan niat yang baik dan terlepas karena suatu perbedaan yang menghempas impian, ya begitulah yang sering aku alami.
ketika suatu masa yang indah telintas diingatan, semua seakan kembali kemasa yang begitu penuh canda tawa, tapi semua telah usai.
ya telah usai.

teringat akan bayangmu di transparannya kaca yang ber-framekan kayu. senyumanmu dan tatap matamu yang terarah padaku ditingkatan tangga yang aku duduki. semua terasa milik kita yang saling pandang tanpa ingatnya itu bulan yang suci, ya semua moduspun teringat kembali, terasa semua itu pernah terlewati, aku terasa berada dimasa lalu yang harusnya kutinggalkan, ya seperti perginya orang yang tak pantas kita harapkan, YA ITU KAMU.

duduk ditengah rintiknya hujan, digelapnya malam, diheningnya kesunyian, terus membuat pikiran ini berporoskan masalalu. semua senyummu, tingkahmu, kata-kata manismu dan sifat lugumu mulai mencoba kembali. semua telah kubuang jauh-jauh, ternyata kamu masih bisa kembali.

apakah ini pernah terjadi? ini bagaikan mimpi yang tak sengaja datang dan mencoba merasuk pada kehidupan nyataku,
ini semua pernah terjadi?"tidak""iya"?
tapi ini terasa, ditempat yang sama, disuasana yang sama, dan bersama orang yang sama,
apa ini namanya?
"hah, ini hanya imajinasi kesedihanku.
tapi mengapa ia terus datang?"

aku coba untuk pergia, tapi kamu selalu menghantui,
ya, sudah'sudah'sudah" kamu telah pergi, dan semua yang pernah terjadi memang nyata kejadiannya, tapi aku menganggap semua hanya mimpi yang tanpa sengaja terjadi.

ya sudah, CEPAT PERGI!!!!
dan jangan coba untuk kembali, harapan ini telah pupus, telah mati dan telah punah.
you're just my past memori's,
ini hanya kebetulan terulang.


0 Response to "MASALALU YANG TERUS DATANG"