YA, KITA HARUS SALING MENGHINDAR

ini tentang kita yang mempunyai rasa yang sama, yang memiliki senyum indah yang mungkin wajar untuk dipersatukan. kamu adalah sesosok orang yang dapat membuatku tersenyum bahagia, dengan sikapmu yang sering menjengkelkan, dengan ejekan yang sering terlontar dari mulutku, yang bertujuan hanya mencari perhatianmu.

ya, teringat akan tingkahku yang menjadi kontroversi seluruh orang, terlepas akan anehnya sifat dan watakku. kamu mungkin bisa menerimaku apa adanya. kata sayang juga pernah terlontar dari mulutmu. akupun begitu.
perpaduan merah dan putih telahku berikan kepadamu dengan indahnya hiasan yang berbungkuskan persegi indah. yang kurancang dengan imajinasi yang penuh akan rasa sayangku. tapi, semuanya waktu demi waktu, harus berakhir. pembatas itu yang tak boleh ku ingkari dan harus ku pegang teguh.
semua orang telah menuduhku mengambil sebongkah salju di telaga yang telah terlanjur indah, tapi apa daya? ya akupun mencoba menghindar.

teringat betapa halusnya jari ini membuat kado yang begitu berarti dalam hidupku, dengan rasa lega, aku puas akan perginya dirimu, dan mungkin suatu saat nanti ini akan menjadi kenangan yang akan kita ceritakan kepada anak-anak kita kelak. kamu tetap kamu, dan aku tetap aku, kamu dan aku takkan menjadi kita dihadapan indahnya kado itu.

0 Response to "YA, KITA HARUS SALING MENGHINDAR"