DOA Untuk Partner Terbaikku

kamu adalah sebagian dari kemisteriku, dan mungkin kamu menjadi salah satu tokoh yang membuatku menggemari kehidupan dibidang gerakku. petikan jarimu seakan menjadi tandamu mengajakku untuk menggerakkan jemari dan tubuhku didunia ini, semuanya begitu lama, seakan-akan kita menjadi saudara. dunia pernah menjadi saksi keberhasilan kita didunia gerak kita.


kamu seuntai kain yang menjadi properti yang mempercantik gerakan kita, senyum yang kamu lontarkan seolah menjadi mercon yang membuat kaget dan membuat semua orang merasa kita yang terbaik, bukan sekedar asal, melainkan ini cita kita. 

kecil, ya sejak kecil kita saling mengenal, bahkan kita sering menjalani kehidupan ini bersama. mulai dari rintihan akan takutnya jarum, sampai rintihan akan sosok pembuktian akan berhasilnya kita kepada sosok guru yang tidak kita sukai.perjuangan untuk mendapatkan bukti nyata kalau kita bisa.

mulai dari menjadi peselendang kecil, sampai besarpun kita masih sering melakukan gerakan yang sama, sampai tanpa latihanpun kita bisa menyesuaikan gerakan harapan kita, semua akan selalu sama, takkan ada beda, kamu dan aku akan menjadi pencinta cita yang luar biasa.

saat ini, kamu punya cita, dan akupun begitu. dunia tidak akan menangis jikalau kamu sukses didunia lain, karna kamu masih bisa singgah didunia yang lalu. kamu tidak usah bersedih bagaikan seorang putri yang takut kehilangan tahtamu, bahkan tahtamu yang akan merindukan jejak indah dudukkanmu.

aku hanya ingin kamu tetap bersamaku didunia kita, aku selalu menjadi hantu yang membuatmu bimbang akan pilihanmu. bukan maksudku membuat itu, karna begitu sulit buatku melepas sesosok orang yang bagaikan teman,sahabat dan saudaraku didunia gerak ini. 

kita punya tujuan hidup dan pilihan masing-masing. ini untaian kata yang hanya bisa kulontarkan untuk sosok sahabat yang menjadi best partnerku selama ini.
semoga TUHAN mendengarkan semua doamu, dan semoga TUHAN memberikan apa yang kamu butuh.
TUHAN tidak akan rela memejamkan mata bagi kita yang sudah berusaha demi sosok malaikan dunia kita.

SEMANGAT @SUCINURJANNAH   :)

0 Response to "DOA Untuk Partner Terbaikku"