Cerita Cinta Anak SMA ( lanjutan kisahnya radit dan lisa)

kehidupan disekolahpun sekarang menjadi sangat berarti, semua senyuman selalu terlontar disetiap suasana kelas radit, entah kenapa yang awalnya radit sering merasa sendiri sekarang ia mulai merasa memiliki banyak kenangan dalam keindahan. ya itu semua karena kehadiran lisa dalam hidupnya. radit tak pernah menyangka kalau sekarang ia sudah menjadi pacarnya lisa, karena lisa adalah salah satu cewek tercantik disekolahnya radit. betapa bangganya menjadi radit yang telah berhasil menggengam hatinya lisa :)



lisa, ya lisa :)
radit selalu tertegun akan nama indah itu, semua mimpi lamapun mulai terhapus dengan datangnya mimpi baru, fira yang menjadi mimpi lamanya radit mulai tergantikan dengan kehadiran lisa. lisa oh lisa, gadis cantik, berparas sendu dan senyumnya yang amat manis, berhasil mengalihkan hatinya radit.

setiap waktu istirahat sekolah, radit selalu menyempatkan untuk hadir dikelasnya lisa, entah apa tujuannya yang penting bagi radit melihat senyumannya lisa adalah suatu keindahan :)
ia selalu menuliskan waktu pertemuannya dengan lisa ditangan lisa menggunakan pena warna. dan betapa indahnya suasana sekolah setelah radit menemukan bidadarinya yang telah lama ia tunggu :)

radit adalah tipe cowok yang romantis dan memiliki ide yang dapat membuat hubungan bertahan lama, radit memiliki kamus bahasa sendiri yang ia susun dengan lisa, dan hanya mereka berdua yang tahu akan tulisan itu. dari sebelum mereka pacaranpun mereka sering surat-suratan dengan menggunakan bahasa itu. semua orang bertanya-tanya, karena tak ada sedikitpun orang tau akan arti kamus bahasa itu. hanya radit dan lisalah yang mampu memecahkan kamus bahasa itu.

setiap kali mengirim surat selalu lewat temannya radit yang kebetulan satu kamar dengan lisa, dengan mudah surah mereka selalu berlayar ditiap pagi. dan semua itu berkat bantuannya teman radit. banyak orang yang belum tahu kalau radit dan lisa berpacaran, karena tingkah mereka yang biasa dan tak dapat ditebak.

singkat cerita, kisah cinta radit dan lisa sekarang menginjak setengah bulan, yang kebetulan radit mendengar curahan hati lisa, bahwa sebenarnya ia tidak berminat untuk sekolah di sekolahan mereka. karena mimpinya tinggal dikota. dengan kata-katannya itu, radit bisa menangkap bahwa sebentar lagi lisa akan pergi meninggalkan sekolah untuk mencari sekolah yang lebih istimewa, ternyata tebakkannya raditpun benar, bahwa lisa akan segera pergi setelah UAS selesai, apalah arti perjuuangan radit selama ini, vbaru juga ditemukan sekarang ia harus merelakan lisa untuk mengejar mimpinya.

UASpun telah selesai terlaksana. sekarang surat pindahnya lisapun sudah diACC oleh kepala sekolah. dan besok jadwal ia pergi ke kota untuk menemui suasana sekolah yang ia idam idamkan :(
satu malam radit galau dan bingung akan semua yang telah terjadi ini, ia hanya bisa merenung dan memberikan harapan kepada lisa akan teguhnya hubungan mereka.

sebelum lisa pergi, radit langsung menemui lisa diasrama sekolah karena kebetulan ia masih disana. dengan merelakan waktu belajar radit yang ia tinggalkan demi lisa, ia langsung menemuinya. dengan satu kotak yang berisi sebuat gambar akan wajah mereka yang digabungkan dalam satu bngkai. dengan harapan lisa selalu mengingat kalau di sekolahan ini masih ada orang yang sayang dan selalu berusaha menjaga hatinya.

lisapun sangat senang sekaligus sedih akan kado yang terindah itu. lalu ia memintaa izin untuk pergi. raditpun mengiyakan atas izinnya lisa.
radit mulai ragu akan hubungan jarak jauh yang akan mereka tempuh, karena lisa terlalu indah untuk tidak didapatkan semua leleki. yah tapi semua itu memang harus terjadi :(

(kisah selanjutnya akan kita bahas dientri baru ya ) " hari pertama radit dan lisa LDR "
@RadenBM

0 Response to "Cerita Cinta Anak SMA ( lanjutan kisahnya radit dan lisa)"