Cerita Cinta Anak SMA " hari pertama radit dan lisa LDR"

ini hari pertama dimana radit dan lisa harus merasakan satu dalam dua wilayah yang berbeda, dengan mempertaruhkan telepati yang selalu mereka anggap kuat.



LDR "long distance reletionsip" ya kalian semua pasti tahu akan betapa indahnya rasa situasi yang radit rasakan. bukan keindahan, melainkan kesengsaraan. harapan radit selalu ia lontarkan melalui via ponsel. yang selalu ia ucapkan dengan hati yang tulus.

semua tetap berjalan seiring dengan waktu. kadaan tetap sama seperti keadaan sebelum mereka LDR, tetap dalah keharmonisan hubungan baru.
lisa pergi sebelum 2 hari meraka anniv. dan saat mereka anniv, radit hanya bisa melontarkan ucapan "happy anniv ya sayang, semoga dengan ini kita selalu dewasa menghadapi masalah dan tetap menjadi satu sampai kapanpun". itu kalimat yang terlontarkan dan repon lisa pun sama "iya, amin.

2 bulan mereka menghadapi LDR adalah suatu hal yang biasa, dan mereka masih tetap mejadi pasangan yang romantis dan harmonis, tetapi masuk bulan ketiga, entah karena komunikasi atau telepati yang rusak, mereka merasa semakin jauh, radit bingung akan hal-hal yanng dibuat oleh lisa, keadaan mulai tak sama. lisa selalu sibuk akan kegiatannya dan selalu melupakan perhatiannya kepada radit. radit yang setiap hari memperhatikan lisa dan respon flatpun selalu dibuat lisa. radit semakin bingung akan apa yang dilakukan lisa.

suatu malam mereka saling berhubungan melalui blackberry adikknya radit karena bb nya radit telah ia berikan ke kakak nya. panjang komunikasi, dan lisapun mulai salah mengirim pesan, yang memeng pesan itu tak ada kecocokan akan komunikasi mereka. ternyata lisapun mengakui bahwa ia juga sedang berkomunikasi dengan seniornya yang mulai mendekat dengannya. lambat laun semua telah diperingatkan oleh radit yang akhirnya memicu keributan.

ribut, bertengkar dan semuanya terjadi. radit meminta maaf kepada lisa, dan lisa hanya mengatakan "iya, tidur sana udah malam" kata itu terlontar keras dari lisan lisa.
dan raditpun langgsung tertidur. keesok paginya radit bangun pagi dan ia langsung bersiap untuk kesekolah. setelah semua telah siap. iapun segera mengambil handphonenya dan langsung membukanya.

radit mulai melemas dan menghelus dada, karena ada pesan singkat lisa kepadanya yang membuat ia tidak percaya akan kalimat pesan singkat itu,
"sayang, maaf mungkin ini jalan yang terbaik buat kita, aku sekarang mau fokus akan belajarku, dan aku minta kita break dulu hubungan kita. maaf ya"

yah itu kurang lebihnya isi pesan singkat yang dikirim lisa dipagi itu.
raditpun dengan kecewa langsung mengiyakan tetapi sempat bertannya maksud kata-kata break itu apa, lisapun langsung menjawab, maksudnya ia meminta PUTUS.

ya, raditpun mulai membuka mata dan tersenyum dipagi itu walau rasanya sangat sakit,. tapi radit rela.
yang membuat radit bertambahh sakit ialah ketika lisa menggunakan kata sayang diawal kalimat pesannya. dan kata sayang itu terlontar untuk terakhir kalinya.

nb : terima kasih lisa, yang telah memberkan kesempatan untuk menjalin hubungan yang baik dengan radit, dan terimakasih pula akan pelajaran yang telah diberikan. terimakasih pula telah membantu radit dalam melupakan fira yang ia nanti sepanjang 2 tahun lebih.

inilah akhir hubungan radit dan lisa, fira terlupakan dan lisapun terlepaskan, 2tahun lebih hancur dan musnah dengan kekuatan tiga bulan :(

tunggu cerita selanjutnya ya :)

0 Response to "Cerita Cinta Anak SMA " hari pertama radit dan lisa LDR""