surat untuk SAHABAT 21JANUARI 2014

mungkin ketika dittanya, sahabat adalah salah satu orang yang terindah dalam hidup, ya itu kau, ketikaa semua semangat telah kita rajut bersama, ketika mimpi sudah kita jalani masing-masing, ketika hari dan wilayah kita yyang berbeda, kita tetap satu, aku, kamu dan chanda :)


kamu bukan hanya sekedar sahabat, tetapi kamu salah satu sosok keluarga yang selalu melengkapi hidup dan semangatku, bukan hanya aku melainkan chanda dan keluargamu.
aku dan chanda begitu merasa lengkap ketika bergandengan dengan mu, semua terjangan ombak nan tajam terhantam akan kekuatan gengaman kita. sekarang udah hampir 13 tahun persahabatan kita terjalin, mulai sd, smp, sma, sampai sekarang, begitu banyak cerita lucu yang kita ukir dibuku kenangan tua kita,

hari ini pukul 22.25, tulisan ini terbuat dari ketikan sosok sahabat yang peduli akan kehidupanmu, ini tanggal 20 januari 2014, bentar lagi udah 21 januari ya :)
eit, 21 kan hari lahir kamu, ya dimana putri mungil yang keluar dari rahim sang malaikat dunia. anak putri yang berukuran sangat kecil seimbang dengan botol, tiba-tiba datang di dunia fananya PENCIPTA, sosok yang lemah dan cengeng, selalu mendekap dalam hidupmu, hingga akhirnya semua mimpi mengubah lemahmu menjadi semangat yang kuat membangun hidup. karena kau punya target dalam hidup.

kembali lagi, 21 januari 2014, genap 18 tahun kamu hidup dibumi. selamatt hari lahir sahabatku, :) semoga kelak mimpi mu dan mimpi kita (aku,kamu dan chanda) terkabul, dan menjadi mimpi yang terindah, berharap ALLAH memberi restu dalam langkah hidup kita, dan semoga study yang kita tempuh menjadi study yang memang berada dijalanNYA, semoga apapun yang kita lakukan selalu memberikan senyuman indah dikalangan orang yang kita sayang.semoga persahabatan kita tetap terjalin :)

mungkin tak seindah kado yang kamu harap, aku hanya bisa memberi lembaran bulu merak yang memang menjadi keinginanmu dari jaman orok, maafkan aku yang tak bisa ikut dalam legenda perayaan hari indahmu ini, mungkin tahun ini wilayah kita tak mengizinkan, tapi semoga ditahun depan kisah 18 tahun dapat terkalahkan dengan kisah 19 tahun :)

selamat ulang tahun ke 18 sahabatku,



sang sahabat,
@muharambm :)

0 Response to "surat untuk SAHABAT 21JANUARI 2014"