pesan singkatku untuk nyonya impian

Aku peduli, ya mungkin aku yang terlalu peduli, semua ini karna aku sayang kamu dan bayangan gelapmu yang selalu datang menghantuiku. Aku sayang kamu seakan aku menekan kamu, aku lakukan itu karna aku peduli, aku sayang kamu.

Pesan sjngkatku yang telah aku kirim kemarin lusa, dan semua itu terasa hancur ketika hanya huruf D yang terlihat sedangkan kau mengubah profilmu setiap saat. Hmm aku tahu kau melakukan itu karna tak ada lagi sedikitpun rasamu untukku. Aku sakit tapi kamu tahu tu, aku ikhlas.

Kamu dulu sakit, kamu minta amnesiasia, apa perlu aku menghantam kepalamu agar kau amnesia dan melupakan kesalahanku dulu.
Aku jahat, ya aku memang jahat, aku ego ya aku memang egois, itu semua aku lakukan ketika harapan,
gerakan, usaha dan hatiku sudah tak berarti dihadapanmu. Matamu telah kau butakan dengan bayang
kenangan lamaku. Aku sakit, tapi aku tahu kau lebih sakit.

Tuhan pesan singkatku, seakan tak berarti dimatanya, dan hidupnya. Aku harus apa?
Menunda pesan singkatku dan kalau bisapun aku batalkan, agar kamu tahu segalanya tentang rasa sakit ini.

Pesan singkatku, kamu salah, andai kau bisa menolak untuk terkirim.
Maafkan aku dan egoku ini

0 Response to "pesan singkatku untuk nyonya impian"