aku dan tas K ku yang penuh mimpi

sosok yang selalu berjalan dengan tas yang selalu ia pakai, warna silver yang berakulturasi dengan warna hitam, dan jadilah warna coklat abu abu, hha. ditasnya bergantung rapi huruf K yang tak asing lagi itu "agen" haha


Sekarang sudah lama aku hidup meninggalkan desaku yang sampai sekarang aku tak tahu perkembangan apa yang terjadi disana, aku hanya menikmati waktu yang kuharap cepat berlalu,
agar bulan juni cepat menjemputku dijogja.

Entah naik kendaraan apa, aku sudah tak sabar membawa tasku untuk segera pulang kedesa
melihat semua orang yang aku harap tersenyumyum ketika aku datang.

Hmm, aku merasa jerit rinduku sudah mengebu gebu, tas K 2bulan lagi kita pulang kedesa,
Kuharap kau sabar dan tetap setia menemaniku

0 Response to "aku dan tas K ku yang penuh mimpi"