sensasi Es Krim malam itu :(

semua telah berlalu, hanya cerita yang tersisa. sekarang akuu sedang dijalan bersama teman baruku, kami berkeliling kota yogyakarta demi mengisi perut yang kosong, tibalah kami disuatu tempat yang dapat dikatakan tempat yang indah, tempat makan sup ayam yang terkenal diyogya ini, dihiasi dengan suara pengamen yang merdu dan lagu lawas yang indah. kami setiap makan, selalu menikmati suasana, sehingga terasa waktu lebih lambat dari biasanya. setelah kami selesai, kami langsung melanjutkan untuk melaju pulang.



ya, kami pulang. ini tanggal 14/10/2013. ketika kami pulang, akupun mulai tersadar bahwa air minum dikosku mulai habis, dan seperti biasa, karena tukang galon masih pulang kampung dan akupun kembali kekebiasaan lama yaitu membeli aqua botol yang besar. dan langsung ke minimarket dengan temanku. kami dengan sigapnya mengambil keranjang belanjaan, keliling setiap ruang disana, dan tak sengaja aku melewati pojok kanan mini market ini, ternyata disini ada tempat yang menyediakan es krim. berdetak jatungku dan aku mulai kembali kemasa lalu. dimana masa-masa itu mengingatkan akan indahnya kantin sekolah ku semasa SMA dulu, ya kantin MANG MIN dan sekarang sudah kami ruah menjadi kantin OM MIN karena makanannya mulai modernisasi karna request kami. itu yang membuat kangen dan takkan pernah aku lupakan.


seketika aku langsung mengambil es krim feast, yang isi dalamnya vanila dibalut dengan kenikmatan cokelat kacang yang membeku, woww dinginnya memberikan reaksi ketidaksabaranku untuk memakannya.
setelah itu aku kekasih, dan menghitung jumlah belanjaanku, malam itu aku menghabiskan uang sebesar rp. 54.100. dan aku langsung berrgegas pulang kekosan karna takut es krimnya mencair. temanku langsung kekamarnya dan akupun masuk kekamarku. ternyata temenku masih mau beli mie rebus diburjo depan rumah. karena kami akrab iapun meminta aku menemaninya, dan aku mengiakan. tetapi aku meminta ia duluan ke burjo, sedangkan aku berdiam diri didepan teras dengan memegang setangkai es krim yang baru kubuka plastik pelindungnya. ohhhh, ini kah sensasi yang telah lama ku tunggu dan mestinya sudah biasa aku lakukan dimasa SMA, hampir terlupakan.

duduk tenang dengan menghadap langit, mendadak mata berbinar dan nanar, mengingat masa-masa laluku diSMA, ya itu sesuatu banget. tak ada saat indah kecuali masa lalu itu. karena disana tempatku berbagi canda dan tawa, kapan aku bisa mengembalikan waktu dulu lagi?.
semuanya seakan berlangsung dengan cepat. tanpaku sadari ternyata mie yang dipesan temankupun telah selesai ia santap dan aku belum ke burjo untuk menemaninya. seketika ia langsung masuk kamar dan menutup pintunya. akupun langsung masuk kosan dan menyimpan stiik es krim yang mengingatkanku akan kenangan terindah disekolahku 
:)

2 Response to "sensasi Es Krim malam itu :("

  1. Rahmad hidayat says:
    24 Januari 2014 pukul 12.44

    gan ini kunjungan perdana ane gan blog nya kren gan perfek dah ceritanya musik nya semua sesuai dengan tekturnya

    jangan lupa berkunjung balik ke blog ane ya gan di http://sejarah-muda.blogspot.com

  2. Unknown says:
    25 Januari 2014 pukul 22.40

    makasih :)
    sip bakal dikunjungi dah blog kamu yangg pastinya nggak kalah keren :)