MY BIG DREAMS "INTERNASIONAL DANCER"

selamat malam duniaku, ya duni khayalan yang penuh dengan misteri.
terkadang kita pernah merasakan sebuah mimpi mulai mendekat, dan terkadang pula kita dengan sengaja menjauhkan dirii padanya. mimpi seakah vitamin yang selalu memberikan energi dalam jalan hidup, ketika vitamin mulai bereaksi seluruh tubuh seakan segar, seakan siap untuk memulai aktivitas baru. dunia ini luas, dunia ini sangat luas, ya itulah seluasnya miimpi, seakan semua dunia akan terpenuhkan dari semua impian manusia. ketikamimpi manusia sudah hampir penuh didunia ini, hanya tersisa 1 tempat untuk mimpi yang beruntung, janggan takut, mungkin itu mimpi kita, ya mimpi kita yaitu mimpi para maanusia yang siap menyambut kesuksesan.



ketika digelapnya kesunyian dalam kesendirian tanpa satupun orang yang menemani, mimpi seakan mulai menjauh dan mulai menghapus dirinya sendiri, tapi itu semua harus dilawan dengan kebiasaan yang harus lebih baik dari sebelumnya. mimpi itu indah, terkabul indah dan tak terkabulpun tetap indah, karena dengan bermimpi kita memiliki pacuan hidup untuk terus maju.

sekarang mimpiku mulai satu persatu mendekat dan terkabul, seakan terasa inii masih didunia khayalan, kemarin tanggal 09/10/2013, satu mimpiku telah terwujud, menari diatas state pementasan yang begitu luas, seluas-luasnya gedung harapan. menari ditajamnya mata sosok penonton yang mencari titik kesalahan dalam gerakku, akupun mulai takut dan mencoba untu menyempurnakan gerakku. menari di terpaan lighting yang begitu mendukung indahnya cerita dan gerakku. menari dihantaman derap demi derap musik yang menggebu-gebu demi indahnya pentasku.

ya mungkin ini peran tak seindah peran tokoh di pentas itu, tapi ini awalku yang indah dan akan selalu ku ingat, ini bukan pementasan biasa, aku yang baru semester 1 di universitas ternama diyogyakarta, dengan bangga menari diantara selurus senior yang suudah menginjak semester 3, 5 dan bahakn ada yang semester 7, woowww, aku harus memacu diri, meringankan tubuh agar aku bisa terbang menuju langit dan mulai terbang dengan mimpi-mimpiku yang indah dan denggan berselendangkan harapan, berkainkan tujuan, pastinya bermahkotakan senyuman orang tuaku, karna ia segala-galanya dalam hidupku.

aku bangga menjadi sosok penari,
waiting me INDONESIA to bring this culture to internasional ART OF WORLD,

ttd,
MBM (dibawah menara terrnama, PARIS)

0 Response to "MY BIG DREAMS "INTERNASIONAL DANCER""