DOA YANG TERINDAH

Selamat pagi mimpi kecilku, mimpi yang selalu aku rasakan dalam sekujur merinding bulu kehidupanku. Selamat pagi butir embun yang selalu menghiasi indahnya kilau matamu, selamat pagi jarum yang menempel indah dibawah lehermu yang selalu menjagamu dalam hijabmu. Dan selamat pagi pada hati yang aku harap akan engkau jaga dan selalu engkau jaga :)



Ketika aku membuka mata entah apa yang telah aku rasakan, aku bagai terbang didalam dunia mimpi, yang mungkin mimpiku sama dengan mimpinya. Tuhan engkau tahu apa yang sekarang aku rasa, apa yang sekarang sedang aku rasa pada hati manusia yang aku anggap begitu suci untuk aku dekati. Tuhan aku telah merasa jatuh, ya jatuh pada rasa yang sampai sekarangpun aku belum tahu apa namanya.


Bungaku ya kamu, sekujur matamu tak akan aku lepas dari namaku dan harapku. Aku manusia yang hanya menjaga rasa yang engkau berikan tuhan, aku begitu merasa menjadi makhluk yang sangat sempurna karna telah engkau beri mata untuk aku menatap senyum dalam perunduk kain yang menjaga kepala dan auratnya.
Mimpi kecilku sekarang sudah mekar, mbak bunga yang merelakan kelopaknya diterjang angin. Kamu harus kuat mimpiku, kuat menjaga kelopak yang menjadi bagian untuk melengkapi keindahan dalam hidupmu. 


Aku akan menjadi tangkai yang mencoba selalu kokoh untuk menopang keindahan mahkota rasa ini :)
Doa ku pagi ini, semoga doa kita dipersatukan dalam satu kertas yang telah dikhususkan untuk kita. TUHAN engkau pencipta ku, engkau yang tahu apa yang aku rasakan, dan aku minta ijabah doa ini, doa hambamu yang selalu meminta dan tak bisa membalas semuanya.


Doaku, doa terindah yang pernah aku doakan. :)
Selamat pagi :) senyum, senyum, senyum, jalani hari ini, esok dan esoknya. Aku harap engkau rasakan mimpi kecilku. Setelah membaca ini, tutup matamu, berharaplah sesuatu kepadaNYA karena ia tahu apa yang engkau rasakan dipagi ini.  Selamat pagi.


MBM

0 Response to "DOA YANG TERINDAH "