Mimpi di malam yang sunyi

Malam ini malam yang sangat gelap dan mendung. Dimana semua asa dan ketidakpastian berkumpul dalm lingkaran awan yang hitam. Dunia seakan begitu singat dengan hadirnya suatu harap. Sekarang telah menjadi esok dan esokpun menjadi lusa, tapi lusa tak tahu ia akan menjadi masa depan atau tidak. Karena mimpi mulai terajut diiringi gelapnya awan malam ini. Denting piano terdengar indah ditelingaku yang tak lain aku bunyikan dari handphoneku. Sebagai pengiring kalimat indah yang aku ciptakan.


Malam yang sepi ini menemaniku dalam hara yang tak begitu mengusik harap. Aku bak lautan yang memiliki ombak yang besar yang menghancurkan karang mimpiku. Ya malam ini begitu sunyi sangat sangat sunyi. Dedaunan yang tertidur lelap sampai tak tahu cuaca apa sekarang. Karena ia telah lelah menikmati rintik hujan yang dari pagi menemaninya.

Angin yang silirpun terdengar begitu merdu ketika aku berjalan menutup pintu ruangan ini. Aku lihat sepintas depah ruang ini tak ada siapapun disana. Hanya aku, dan kursi yang menemaniku sekarang dalam rangkaian kata yang selalu menghiasi isi kepalaku. Aku hanya ingin kalian tahu bahwa kita memiliki banyak keindahan yang tak terbatas.

Selamat malam anginku. Selamat malah udara yang telah menopang hidupkudan selamat malam mimpi yang selalu aku harapkan.
Mbm

0 Response to "Mimpi di malam yang sunyi"