Saya Tahu Arti Nol!

siapa yang tidak punya mimpi? siapa yang tidak ingin merasakan sukses? siapa yang tidak ingin membahagiakan orang yang dia sayang ? siapa yang tidak punya ambisi? siapa yang tidak punya tujuan hidup? siapa yang ingin hidup normal? siapa yang tidak ingin punya masa depan yang cerah? siapa yang tidak ingin bahagia? siapa yang tidak ingin kaya? siapa yang tidak ingin terkenal? siapa yang tidak.. tidak.. dan tidak ingin?


itu pertanyaan gampang!
saya masuk didunia ini bukan perjalanan yang mudah. melainka banyak jalan sulit yang saya lalui. berawal dari orang tua yang kontra, hanya nekat dan mimpi yang menguatkan saya. saya pernah mengalami keterpurukan dimana saya mengharuskan diri saya untuk masuk ke jurusan yang menyalahkan kodrat saya. yaitu semua yang berkaitan dalam bentuk ekspresi melalui gerak.

ya, saya  mahasiswa yang memiliki perjalanan yang sangat indah, yang memiliki mimpi, memiliki angan, dan memiliki keberuntungan-keberuntungan yang menguatkan saya. saya yang tak pernah menyerah dan selalu mencari jalan terbaik demi mencapai cita saya. dalam dunia saya sekarang, semua seakan terasa bergerak dengan cepat. termasuk dalam mimpi saya. semakin saya lama mengejarnya ia akan semakin cepat lari dari hadapan saya.

nol? saya sangat akrab dengan kata itu, saya sangat paham arti kata itu, dan saya berangkat dari kata Nol. nol bukan berarti lingkaran kecil yang hanya terpaku dalam lingkaran, melainkan nol yang mencoba selalu berputar berjalan keseluruh sisi. saya tidak takut dalam ke-Nol-an saya. karena dengan nol saya mengetahui betapa sulitnya mengubah garis lingkaran menjadi garis lurus. saya sangat berharap hidup saya berubah menjadi satu. yang mana mata orang hanya terpaku pada saya. dan ini hanya sebagai penghantar mimpi saya.

saya hanya berharap semoga sosok yang mencintai dan terlanjur cinta pada ketubuhan ini, akan mendapatkan berbagai keberuntungan dalam menggapai cita dan harapannya. Amin

Kisahku dimulai kembali dari sekarang!
ini kisah nyataku yang harus aku abadikan!

0 Response to "Saya Tahu Arti Nol!"